Apakah ada Bubur Bayi Organik?

Apakah ada Bubur Bayi Organik?

Ramelle - Pertanyaan itu yang tadi saya dengar dari salah satu teman kakak saya, tapi satu teman lagi malah bertanya apa itu organik. Kebetulan saya lagi Ngobrol sama ya langsung saya jawab saja sambil senyum-senyum masa gak tau organik. Heeee
Organik adalah bahan makanan yang berasal dari alam yang tidak menggunakan bahan kimia seperti pupuk kimia maka disebutlah organik atau alami. Namun untuk bubur bayi organik saya menyarankan kepada teman kakak saya untuk mencoba milna bayi bubur organik karena saya pernah melihat di kemasannya bahwa milna 95% bahan alami.

Terus dia malah tanya-tanya tentang kandungan yang terdapat di bubur tersebut, ya saya langsung jawab saja sambil mengingat-ingat yang dulu pernah baca di kemasannya, bahwa kandungan yang ada di bubur bayi organik ini tinggi akan protein, serat, zat besi, 12 vitamin, omega 3 dan 6 itu yang saya ingat. Heee

Saya mengira teman kakak saya itu tidak akan bertanya lagi, yeah malah bertanya tentang aman dan bagusnya. Hiiiiii
Diatas sudah saya sebut kalau milna bubur bayi organik kayak akan vitamin ya tentu saya milna sudah lolos uji Badan Pengawas Obat dan Makanan atau yang biasa kita sebut BPOM. Jadi tidak akan khawatir lagi dong. Heee

Setelah jawaban itu teman kakak saya langsung penasaran dan untungnya tidak ada pertanyaan lagi. Heee Jadi saya aman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel